9 Makanan Penyedot Lemak

Ketika anda berusaha mengurangi berat badan dengan melakukan diet, benarkah anda harus menghindar dari semua makanan? Sebenarnya beberapa makanan bisa membantu anda membakar lemak! Mari temukan beberapa makanan alami yang dapat membantu anda mengurangi asupan lemak, sehingga anda bisa terlihat lebih baik dengan pakaian anda.

1. Tahu dingin
https://i0.wp.com/www.restodb.com/indonesia/articles/2009/05/10/spicy_sensations_di_nadaman_shangri_la/images/200_shang2.jpg
Ini dapat membantu mencerna lemak yang tersimpan di dalam usus dan perut, juga untuk mengeluarkan lemak.

2. Rebung
https://i0.wp.com/matoa.org/wp-content/uploads/2009/05/rebung.jpg
Rendah lemak dan gula namun tinggi serat, rebung baik untuk mencegah konstipasi. Akan tetapi orang yang menderita ulkus (luka) perut harus membatasi asupan rebung.

3. Sayur yang diasinkan
https://i1.wp.com/3.bp.blogspot.com/_g7RVxPCrnOE/SQeDT9ua3xI/AAAAAAAAAdI/7J2O_cyZ6co/s320/42-15880582.jpg
Lemak dari sayuran terhancurkan selama proses pengasinan. Akan tetapi, orang yang tubuhnya cederung menyimpan kelebihan cairan dan gas harus menghindarinya untuk mencegah tersimpannya cairan tubuh.

4. Tauge
https://i1.wp.com/3.bp.blogspot.com/_56la8EMhjWs/SE4DEixIsrI/AAAAAAAAAJA/xVD8wbcW_Ss/s320/tauge.PNG
Mengandung fosfor, zat besi dan banyak cairan. Ini dapat mencegah terbentuknya lemak di bawah kulit.

5. Pepaya
https://i2.wp.com/4.bp.blogspot.com/_rlTOI_eC7dY/SQ_UvA6ihQI/AAAAAAAAEFk/l1bV_0SQtkA/s400/papaya+1.jpg
Membantu mengurangi kelebihan cairan dan gas yang tersimpan di dalam tubuh dan beri-beri. Juga memperbaiki persendian.

6. Nanas
https://i1.wp.com/ksupointer.com/wp-content/uploads/2009/08/nanas1.jpg
Mengandung enzim untuk menghancurkan makanan berprotein tinggi, seperti ikan dan daging. Ini cocok dikonsumsi setelah makan.

7. Kulit jeruk yang dikeringkan
https://i0.wp.com/2.bp.blogspot.com/_blOXB91-nfQ/SKMJ5h2iVkI/AAAAAAAABUE/i7WLd7kjlOQ/s400/orange+peel.JPG
Tidak saja bisa membantu pencernaan dan melepaskan gas, juga dapat mengurangi tersimpannya lemak di dalam perut.

8. Cumi
https://i1.wp.com/www.testcompany.com/archive/March2009-09/att-5171/Cumi-Bakar.jpg
Sangat rendah lemak sehingga berat anda tidak akan bertambah jika memakannya. Ini pilihan makanan yang tepat selagi diet.

9. Jali-jali
http://dienyyusuf.files.wordpress.com/2008/11/hanjeli.jpg
Efektif bagi orang dengan berat badan yang bertambah karena kelebihan menyimpan cairan dan gas.

Read More: http://www.unikaja.com/2010/02/9-makanan-penyedot-lemak.html#ixzz1htwfwtCN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s